Jokowi Bangga Kesuksesan Jess No Limit

Portaltiga.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta anak muda jaman sekarang untuk menangkap peluang dari perkembangan teknologi yang saat ini maju dengan pesatnya. Hal tersebut disampaikan saat dirinya berada di acara Young On Top National Confrence 2018 (YOTNC), di Balai Kartini, Jakarta.

Di situ Jokowi menceritakan tentang sesosok pemuda yang mendapat uang ratusan juta dari bermain game. “Saya tiga hari lalu ketemu Jess No Limit, saya tanya, pekerjaannmu apa? Pak saya main e-sport, sama Mobile Legends. Apalagi itu, ceritain lah seperti apa, dia cerita, ya sudah saya ngerti,” kata Jokowi.

Diketahui bahwa Jess No Limit atau yang memiliki nama asli Justin adalah salah satu mantan Top Global Mobile Legends: Bang Bang Season 6.

Selain jadi atlet e-sports, Jess No Limit pun saat ini sibuk dengan kegiatan sebagai Youtubers. Karena Jess No Limit dapat mengambil peluang tersebut, Jokowi pun berasumsi bahwa Jess No Limit telah menghasilkan duit hingga ratusan juta rupiah.

“Saya tidak tanya karena pasti rahasia. Tapi yang jelas saya pastikan ratusan juta. Yang dulu mungkin orang tua kaya saya ini kalau anak main pasti saya tegur. Seharian main Mobile Legends pasti saya marahi. Tapi sekarang bisa datangkan uang,” kata Jokowi.

“Itulah yang namanya memanfaatkan peluang. Inspirasi seperti itu harus ditangkap. Sebagai pemula bisnis, memang sekarang yang menjadi nilai ukur jual adalah diadu ide dan gagasan,” lanjut Jokowi. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION