JET Bareng Polrestabes Jambi Gelar Edukasi Safety Riding

Portaltiga.com – JET (Jambi Ethnic Tiger) bersama Satlantas Polrestabes Jambi menggelar edukasi safety riding di acara Authenticity Family Gathering Jambi Ethnic Tiger bertempat di Chicken Island Jambi, Sabtu (13/4/2019).

Ketua JET Firman menerangkan dalam momen gathering ini, JET bukan hanya mengadakan acara gathering untuk sekedar berkumpul dan bersilaturahmi saja. Namun JET ingin mengajak anggota dan undangan yang hadir untuk menjadi pelopor safety riding di kota Jambi.

“Authenticity Family Gathering Jambi Ethnic Tiger ini kami bersama Satlantas Polrestabes Jambi ingin memberikan edukasi safety riding dengan cara berbeda dan lebih fresh kepada anggota JET serta tamu Undangan yang mayoritas adalah generasi milenial. Tujuan kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi antar sesama biker Jambi, kami ingin semua bisa turut andil menjadi pelopor safety riding di kota Jambi” terang firman, dalam rilis yang diterima, Rabu (17/4/2019).

Undangan tampak antusias saat materi disampaikan oleh perwakilan dari Satlantas Polrestabes Jambi. Kedepannya Firman berharap kerjasama antara club-club automotif dengan kepolisian Jambi bisa terjalin dengan baik kedepannya.

“Terima kasih kepada Class Mild, Satlantas Polresta Jambi, pihak-pihak yang telah hadir dan mendukung terselenggaranya acara kami ini” tambahnya.

Turut hadir pada acara malam itu undangan dari perwakilan club Bikers Brotherhood 1% MC, HAJ (Honda Antik Jambi), HCBJ (Honda CB Jambi), HMPC (Honda Mega Pro Club)Jambi, IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi), MOC, MMC Outsider Jambi, MACI (Motor Antique Club Indonesia) Jambi, CB Unesa Surabaya, TLJ (Tiger Lover Jambi). (yudira/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION