portaltiga.com
Headline Intermezzo

Jenuh Pandemi, Crazy Rich Surabaya Bagi-bagi Minuman Korea di Jalan

 

Portaltiga.com – Pandemi Corona yang tak kunjung usai menimbulkan kebosanan. Tak pandang kelas sosial, kejenuhan itu dialami setiap orang. Diantaranya dirasakan Melvin Tenggara.

Salah satu satu crazy rich di Surabaya ini mengusir kebosanan dengan keliling membagikan  minuman dan vitamin C. Ia melakukan aksi tersebut sendirian.

Dia yang kebetulan akan membuka gerai minuman impor dari Korea,  tiba-tiba ingin membagikan kepada para pemakai jalan di kawasan Surabaya Barat.

“Tadinya bosan di rumah terus, ya ini keluar rumah tapi untuk berbagi minuman da minuman kolagen dan vitamin C,” kata Melvin. Ia telah membagikan minuman gratis itu di depan PTC Surabaya, Kamis (14/01/2021).

Menurutnya minuman kesehatan ini cocok sekali dengan para pejuang yang bekerja keras saat pandemi.

Sebelumnya Melvin membagi-bagikan kepada satuan pengamanan di sekitar rumahnya. “Tadi sudah untuk para petugas pengaman di sekeliling komplek perumahan,” tukasnya.

Dengan membawa mobil sendiri, tumpukan minuman sehat itu di letakkan di bagasi belakang, ia berhenti sebentar lalu membagikan ke orang orang yang ditemui.

Begitu selanjutnya jalan sebentar, berhenti lagi dan membagikan lagi hingga habis. “Ini minuman sehat dan vitamin C semangat yang bapak-bapak mencari rezeki semoga berkah,” katanya.

“Bukan apa-apa ya, semua ayo lebih peduli lagi dengan orang-orang di sekitar. Harus tetap berikan semangat buat yang saat ini masih kerja, gak panas gak hujan mereka tetap bertahan. Semoga minuman sehat dan vitamin C ini bermanfaat buat mereka,” harap Melvin. (abd/abi)

Related posts

MKGR Jatim Peduli Seniman Terdampak Corona

admin

Soal Penerima Bansos, DPRD Surabaya Beri Tiga Rekomendasi

admin

Pandemi Corona Potensi Picu Baby Boom

admin