Jelang Lawan Kalteng Putra, Kekuatan Persebaya Bertambah

Portaltiga.com – Kekuatan Persebaya Surabaya bertambah jelang pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Selasa (21/5/209) mendatang. Sebab, kondisi pemain yang dibekap cedera kian membaik.

Kecuali Otavio Dutra yang menjalani pemulihan pasca operasi hidung, para penggawa Green Force sudah bisa menjalani latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (18/5/2019) malam. Termasuk Nelson Alom yang sebelumnya menepi cukup lama.

”Kondisi pemain semuanya sudah bisa join latihan, tidak ada yang harus menepi lagi. Artinya semuanya menunjukkan ada progres dari yang cedera-cedera sebelumnya,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

”Seperti Nelson (Alom) saja sudah bisa ikut game kemudian Andri (Muladi), Ofan (Oktafianus Fernando), Misbakus (Solikin), semuanya sudah menyatakan siap,” tegas arsitek asal Majalengka tersebut.

Sementara Manuchekhr Dzhalilov yang sebelumnya belum benar-benar-benar fit ketika diturunkan melawan Bali United, kondisinya juga semakin membaik. Sehingga tim pelatih punya banyak pilihan ketika menjamu Laskar Isen Mulang.

”Dzhalilov kelihatan sudah semakin fit, kemarin agak sedikit dipaksakan di Bali belum fit betul sehingga masih agak ragu. Tapi kali ini sudah menujukkan yang lebih baik,” Djanur menambahkan.

”Kalau boleh dikatakan kemarin gak full team ya, besok kita banyak pilihan. Karena semuanya sudah mengatakan siap,” tegas mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.(bolanet/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION