Jelang Akhir Masa Jabatan, Anggota DPRD Surabaya Ini Terus Jaga Silaturahmi Dengan Media

Portaltiga.com – Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Anugrah Ariyadi akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai salah satu wakil rakyat Surabaya. Meskipun demikian, Anugrah tetap berusaha menjaga tali silahtohim dengan kawan-kawan media di Pokja DPRD Kota Surabaya.

Tidak terasa masa bakti selama lima tahun begitu cepat dijalaninya. Namun pengabdian pada masyarakat terus menjadi semangat hidup Anugrah. Begitu juga kedekatan dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) dewan.

“Silaturohim tidak boleh terputus, walau nanti saya sudah tidak lagi menjabat sebagai wakil rakyat daerah,” kata Anugrah diselah-selah makan siang bareng rekan media , Senin (15/4/2019) di kawasan jalan Walikota Mustajab, Surabaya.

Walau tidak lagi menjadi legislator, ia merasa harus terus menjaga persahabatan baik dengan teman-teman media dan dengan siapa saja.

“Media telah membesarkan nama saya hingga sampai sekarang. Untuk itu, saya terus banyak berbuat bagi warga Surabaya dan teman-teman media,” urai Anugrah.

Diketahui, masa bakti anggota dewan DPRD Kota Surabaya akan berakhir pada 24 Agustus 2019. Menurutnya, meskipun tidak menjadi anggota dewan lagi, masih ada tugas lain yang juga tak kalah penting dalam kehidupan berpolitik.

“Kita tidak boleh patah semangat menjalani kehidupan ini. Tetap semangat menjadi petugas partai, walau saya tidak lagi terdaftar pada pileg 17 April nanti,” papar dia.

Oleh karenanya, Anugrah terus menjalankan tugas-tugas partai maupun sebagai anggota legislator DPRD kota Surabaya dalam membantu masyarakat kota Surabaya.

“Saya sebagai petugas partai harus menuntaskan tugas yang telah diperintahkan oleh partai saya sampai akhit masa jabatan menjadi abdi masyarakat,” tukas Anugrah. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION