Jamu Barito Putera, Persebaya Alami Nasib Kurang Beruntung

Portaltiga.com – Persebaya mengalami nasib yang kurang beruntung kala menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/4/2018).

Persebaya yang kalah 1-2 harus kehilangan dua bek tangguh mereka, Otavio Dutra dan Rachmad Irianto ‘Rian’ setelah mengalami cedera dan ditandu keluar lapangan.

Tak hanya itu, slot pergantian yang telah habis membuat Persebaya tak bisa menggantikan peran Rian dengan pemain pengganti. Kurang pemain bertahan membuat Persebaya akhirnya harus kebobolan dua gol oleh Barito Putra.

Kurang beruntungnya Persebaya pada laga kali ini juga diamini oleh pelatih Persebaya Alfredo Vera.

“Sebenarnya kami sejak babak pertama tampil bagus, namun setelah itu pemain belakang kami cedera. Akhirnya pemain kurang fokus, sehingga lawan bisa memanfaatkan hal itu,” ujar Alfredo Vera Pelatih Persebaya, Minggu (8/4/2018).

Terkait kondisi kedua pemainnya itu, Alfredo masih belum dapat memastikan separah apa kondisi keduanya, sebab masih perlu diperiksa lebih lanjut.

“Saya belum tahu kondisi keduanya. Masig harus tunggu hasil dari dokter,” jelasnya.

Sementara itu, Otavio Dutra yang ditemui usai pertandingan, untuk berjalan nampak harus dibantu, dan berjalan meninggalkan stadion dengan tertatih-tatih.

“Ini masih sedikit sakit. Tapi saya belum tahu seperti apa. Lihat besok,” tutur Dutra.

Sebenarnya Persebaya memiliki satu bek andalan lagi, yakni Fandry Imbiri, namun pemain asal Papua itu kondisinya hingga kini juga masih dalam pantauan dokter, sehingga harus absen dalam laga pekan ketiga ini, karena mengalami cedera pada pekan sebelumnya. (tnc/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION