Jambore Nasional MACI ke 25 Siap di Gelar Di Bumi Bung Karno

Portaltiga.com – Perhelatan akbar Jambore Nasional Motor Antique Club Indonesia ke-25 siap digelar pada tanggal 7-9 September 2018 mendatang di bumi Bung Karno Blitar. Ditiap tahunnya acara Jambore ini selalu berhasil menyedot antusias ribuan penggemar dan pecinta motor antik baik yang ada di Indonesia dan mancanegara.

Saat ditemui oleh portaltiga.com di Surabaya, Korwil MACI Wilayah Timur, Agung menyampaikan ada yang sedikit berbeda dalam perhelatan Jambore MACI kali ini. Agung dan rekan-rekan penyelenggara ingin menanamkan image bahwa jambore harus merakyat dan tidak perlu mahal, maka dari itu ia mengajak kepada ke-68 cabang MACI ini bisa ikut berperan dengan menyubangkan materi acara seperti kesenian tradisional, pengisi acara dan lain-lain.

“Puji tuhan, Jambore MACI ke 25 siap diselenggarakan di Bumi bung Karno Blitar pada tanggal 7-9 September 2018. Dalam acara nanti kita akan mengutamakan kekompakan 68 Cabang MACI yang ada, dimana semua bisa turut andil dan menyumbangkan materi acara. Disini kami juga ingin mengubah image kalau acara Jambore itu tak perlu mahal dan merakyat,” ucap Agung, Minggu (10/6/18).

Dalam acara Jambore MACI yang ke 25 nantinya akan ada berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya pemberian penghargaan kepada para sesepuh MACI dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, kirab sejarah, show motor antik dan tril tua. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION