Jambore MACI ke-25 Diharapkan Bisa Angkat Sektor Pariwisata Blitar

Portaltiga.com – 2 hari lagi Jambore Nasional ke-25 Motor Antik Club Indonesia (MACI) akan digelar. Ditemui pagi tadi disela kegiatannya  Koordinator MACI Wilayah Timur, Agung Nugroho memaparkan beberapa kesiapan panitia untuk menyambut seluruh anggota MACI yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Puji Tuhan, semua persiapan baik perijinan, venue dan pengisi acara sudah clear, Jambore MACI yang ke 25 siap di gelar di Bukit Gamping Jimbe Blitar tanggal 7-9 September besok,” ucap Agung, Kamis (6/9/2018).

Agung menjelaskan, banyak fasilitas yang sudah dipersiapkan untuk menyambut tamu undangan yang hadir dengan menggunakan motor antiknya dari berbagai daerah di Indonesia.

“Panitia sudah mempersiapkan tim penjemputan yang selalu standby, ini untuk mengantisipasi saudara-saudara kami yang kendaraan antiknya trouble saat mau memasuki lokasi, selain itu kami juga ada pusat informasi yang selalu stand untuk menjadi guiding tamu-tamu kami yang butuh informasi tentang fasilitas penginapan, rumah sakit, tempat makan atau apapun,” tambahnya.

Di acara yang digelar selama 3 hari nanti para tamu akan disuguhkan dengan berbagai acara mulai dari Fun Race, Panggung hiburan yang akan di pandu MC kondang Kasandra, parade hiburan rakyat, kuliner tradisional, dan pameran motor antik.

Melalui event jamboree ini Agung berharap potensi pariwisata Blitar bisa dipromosikan kepada masyarakat luas.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan ikut mempersiapkan jamboree ini. Dan saya beharap event ini bisa menjadi media edukasi dan silaturahmi antar masyarakat dan para pecinta motor antik dan juga membantu mempromosikan pariwisata Blitar,” Pungkasnya. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION