Jambi Ethnic Tiger pilih ketua baru

Portaltiga.com – Berdiri sejak 28 Mei 2005 JET (Jambi Ethnic Tiger)  menjadi club pengendara motor Honda Tiger yang mayoritas anggotanya putra daerah Jambi. JET menjadi salah satu club penggerak automotif roda dua dan panutan karena selalu menjaga kesolidan anggota serta memegang teguh tradisi.

Menjelang usia ke 13 tahun JET baru saja selesai menyelenggarakan Musyawarah Besar, pada tanggal 18 Maret 2018 untuk memilih ketua dan memantabkan rencana kegiatan selama beberapa tahun kedepan.

Dalam musyawarah tersebut terpilihlah Firman sebagai ketua terpilih JET yang baru. Dalam sambutannya ia mengajak seluruh keluarga besar JET untuk lebih solid dan mensupport penuh program club kedepannya.

“Terima kasih atas kepercayaan keluarga besar Jambi Ethnic Tiger  yang telah memberi kepercayaan penuh kepada saya untuk menjadi ketua. Saya berharap support kedepannya untuk membangun JET supaya lebih maju dan dapat memfasilitasi hobi kita dalam bermain otomotif terutama kendaraan roda dua” ucap ketua terpilih dalam pidato perdananya di depan keluarga besar jet. (18/03/18).

Dalam kesempatan ini juga Firman mengapresiasi kerja keras anggota muda JET untuk menyelenggarakan musyawarah besar dan mengumpulkan anggota JET dari mulai pendiri hingga anggota baru. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION