Jalani Wamil, Eunkwang BTOB Tulis Surat Untuk Penggemar

Portaltiga.com – Leader BTOB Eunkwang mulai hari ini resmi menjalankan wajib militer. Eunkwang pun menuliskan surat perpisahan untuk penggemarnya pada selasa (21/8/2018) yang diunggah di Instagram.

Eunkwang mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah menjadikan BTOB terus berkarya.

“Halo! Aku adalah leader BTOB, Eunkwang. Terima kasih banyak telah memberiku dan BTOB kebahagiaan, rasa terima kasih, semangat yang tak pernah pudar untuk bernyanyi, alasan untuk bernyanyi, motivasi untuk bekerja keras, dan kekuatan untuk bangkit bahkan ketika kami sangat lelah dan merasa seperti akan runtuh,” tulis Eunkwang.

Ia meminta para fans untuk menjaga kesehatan selama dirinya menjalani wamil. Tak lupa, Eunkwang meminta fans untuk terus mendukung BTOB.

Selain mengunggah surat tersebut di media sosial, Eunkwang juga mengunggah foto dirinya yang kini berambut pendek. Ia tampak berpose hormat sambil tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu untuk menggantikan posisi Eunkwang sebagai seorang leader, BTOB memainkan sebuah game melalui siaran V Live untuk menentukan siapa yang akan menjadi leader. Minhyuk pun akhirnya terpilih menjadi sang leader dan akan menggantikan posisi Eunkwang selama dirinya menjalani wajib militer. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION