portaltiga.com
Headline Intermezzo

Jadwal Rilis Game Terbaru Agustus, Termasuk PES 2019

Portaltiga.com – Pada bulan Agustus ini, sudah banyak beberapa game menarik yang kemungkinan besar sudah diantisipasi oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bukan hanya sekedar game baru, melainkan game yang sebelum hadir di konsol kini akan segera rilis di PC.

Lantas apa saja game yang akan dirilis di bulan Agustus 2018? Yuk simak artikelnya.

1. Pro Evolution Soccer 2019 (PC, PlayStation 4, Xbox One – 28 Agustus)

Tidak seperti seri-seri sebelumnya yang juga dirilis di konsol lawas, Pro Evolution Soccer 2019 dipastikan hanya akan dirilis untuk konsol current-gen seperti PlayStation 4, Xbox One, dan tentunya PC. Dari segi gameplay, para pemain akan disuguhkan oleh segudang skill apik, yang memungkinkan pemain bisa membuat momentum indah ketika bertanding. Yang paling penting, Konami juga telah merombak bagaimana mekanisme tendangan dengan mengimprovisasi fisik bola, pemain, serta stamina yang sangat berpengaruh sepanjang permainan.

Untuk urusan grafis, konami memastikan bahwa Pro Evolution Soccer 2019 akan mendukung 4K HDR untuk semua platform, termasuk PC. Kualitas lighting dan shadows telah ditingkatkan demi memperlihatkan crown penonton yang lebih mendetail, serta kualitas tekstur rumput yang dipastikan akan jauh lebih baik.

2. Shenmue I & II HD Remaster (PC, PlayStation 4, Xbox One – 21 Agustus)

Mungkin sebagian besar gamer dari era konsol next-gen masih belum mengenal franchise ini. Tapi bagi gamer veteran, Shenmue adalah franchise game action-adventure terbaik karya Yu Suzuki yang pernah dirilis di platform Dreamcast dan Xbox. Namun tenang aja, para gamer kekinian akan bisa merasakan game tersebut dengan kualitas grafis yang lebih baik untuk PC dan konsol terkini.

Rilis versi remasternya ini akan menghadirkan peningkatan grafis signifikan, opsi kualitas grafis untuk PC, pilihan skema kontrol bergaya klasik atau modern, resolusi tinggi dan penuh detail, serta rilis dalam versi digital dan fisik untuk semua platform. Kedua game ini juga menawarkan fitur dual audio berbahasa Inggris dan Jepang, jadi tidak ada lagi keluhan mengenai versi dub maupun sub yang seringkali diungkit.

3. Monster Hunter Generations Ultimate (Switch – 28 Agustus)

Dengan absennya rilis Monster Hunter World untuk Nintendo Switch karena keterbatasan tenaga konsol, para gamer yang ingin merasakan pengalaman berburu monster secara portable. Demi menjawab keinginan fans di luar Jepang yang cukup antusias, Capcom akhirnya resmi mengumumkan kalau Monster Hunter Generations Ultimate versi Nintendo Switch.

Game ini adalah versi remaster dari seri original Monster Hunter XX yang dirilis untuk 3DS, jadi performa dan kualitasnya bisa dipastikan akan jauh lebih superior. Selain peningkatan kualitas grafis dan perombakan mekanisme gameplay, pihak developer sudah menghadirkan serangkaian fitur menarik seperti mode local dan online co-op, koleksi monster yang lengkap termasuk Zinogre dan Nargacuga, dan fitur lainnya yang khas dari franchise ini.

4. Monster Hunter World  (PC – 9 Agustus)

Tidak bisa dipungkiri lagi, Monster Hunter World adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang 2018 ini. Sepertinya antusiasme para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama sudah tak terbending lagi. Bagaimana tidak, Monster Hunter World akan rilis di PC lebih cepat diluar dugaan.

Monster Hunter World versi PC akan kedatangan konten yang sama seperti versi konsol. Tapi Capcom memastikan kalau konten-konten seperti kehadiran elder dragon akan dilakukan secara bertahap setelah awal perilisan nanti. Sama seperti konsol, konten tersebut akan dibagikan gratis dan akan datang lebih cepat satu persatu. Event kolaborasi juga akan mirip seperti konsol dan dilakukan secara bertahap

5. Naruto to Boruto: Shinobi Striker (PC, PlayStation 4, Xbox One – 31 Agustus)

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Naruto adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar ataupun gamer. Yang paling teranyar adalah, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang memiliki perombakan gameplay dibanding seri-seri sebelumnya.

Game terbaru Naruto tersebut tidak akan terlalu berfokus pada konten single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer juga. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Bandai Namco juga menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system dimana nantinya kamu bisa membuat karakter ninja sendiri.

Nah, game yang disebutkan di atas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Agustus 2018, kalian bisa lihat di bawah ini. (kotakgame/abi)

Yakuza 0 – PC – 1 Agustus

Overcooked 2 – PlayStation 4, Xbox One, PC – 7 Agustus

Okami HD – Switch – 9 Agustus

Madden NFL 19 – PlayStation 4, Xbox One, PC – 10 Agustus

We Happy Few – PlayStation 4, Xbox One, PC – 10 Agustus

World of Warcraft: Battle for Azeroth – PC – 14 Agustus

F1 2018 – PlayStation 4, Xbox One, PC – 24 Agustus

Little Dragon’s Cafe – PlayStation 4, Switch – 28 Agustus

Related posts

Ngefans Sama Dilan? Selain Novel dan Film, Ternyata Ada Gamenya

admin

League of Legends Indonesia Tutup 16 Mei 2019

admin

Game FIFA 19 Hadirkan Battle Royale

admin