Jadi Tuan Rumah, PSG Gresik Gratiskan Tiket Masuk Stadion Joko Samudro

Portaltiga.com– Setelah dilakukan drawing babak 32 besar Liga 3 Nasional segera di gelar mulai 12 Desember, dua wakil Jawa Timur Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dan PSIL Lumajang berada di grup F.

PSG Gresik ditunjuk menjadi tuan rumah grup F yang dihuni PSIL Lumajang, PSN Ngada dan Gaspa 1958 Palopo yang akan dimainkan di stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Putra Sinar Giri atau biasa disebut PSG tidak main-main dalam putaran 32 besar ini, tim berjuluk Laskar Giri Kedaton ini sudah menambah amunisi, empat pemain di bawah U23 dari Persema Malang, Persiku Kudus dan Bumi Wali FC sudah direkrut untuk menambah kekuatan.

Pelatih PSG Gresik Khoirul Anam membenarkan jika pada babak 32 Liga 3 Nasional ini timnya menambah empat pemain dari klub Jatim dan Jateng. Setelah melakukan persiapan dengan latihan rutin, pemain baru sudah mulai adaptasi dengan pemain lama.

“Ya kita tambah pemain tapi yang di bawah U23, ada empat pemain dari Persema, Persiku Kudus dan Bumi Wali Tuban. Mereka sudah adaptasi dengan pemain lama, mudah-mudahan berjalan lancar,” kata Khoirul Anam.

Khoirul Anam menambahkan masih buta dengan kekuatan tim-tim yang berada di satu grup dengan PSG. Namun yang jelas sudah mendapatkan gambaran kekuatan dari masing-masing tim.

“Kita masih buta kekuatan lawan kita di grup F tapi saya sudah analisa melalui rekaman video kekuatan mereka, saya kira semua tim merata kekuatannya. Kami sudah sangat siap bermain,” jelas mantan pemain Sasana Bhakti internal Persebaya itu.

Sementara itu, presiden Putra Sinar Giri Nanang Susanto mengatakan setelah ditunjuk menjadi tuan rumah grup F babak 32 besar liga 3 nasional, manajemen PSG tetap menggratiskan tiket masuk seperti pada pertandingan sebelumnya.

“Ya, kita tetap gratiskan. Tidak ada tiket masuk, cuma hanya menunjukkan KTP saja yang masuk di pintu VIP stadion. Kalau yang di tribun lain tanpa memperlihatkan KTP,” terang Nanang.

Nanang melanjutkan PSG tim yang masih tergolong baru, salah satu tujuan tidak mencetak tiket alias gratis itu untuk mencari dukungan suporter terutama dukungan warga Gresik.

“Saya berharap suporter datang ke stadion untuk mendukung PSG. Dukungan suporter sangat berarti bagi berkembang PSG untuk menjadi tim yang bagus hingga menembus liga 2 tahun depan,” ungkap pengusaha asal Gresik itu. (tbk/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »