Jadi Pemimpin Klasemen Grup A, Timnas Indonesia U-23 Diberi Libur Latihan Sehari

Portaltiga.com – Pasca mengalahkan Hongkong 3-1 dan memastikan diri menjadi pemimpin klasemen Grup A cabang sepak bola putra, Timnas Indonesia U-23 diberikan jatah libur latihan sehari. Timnas U-23 diberi waktu libur pada hari Selasa (21/8) ini.

Dengan menjadi pemimpin klasemen, maka otomatis di babak 16 besar Asian Games 2018, Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

“Hari ini pemain tidak ada latihan. Setelah makan pagi mereka langsung ke pusat Jakarta mungkin di sekitar Senayan. Kemudian mereka bisa jalan-jalan untuk refreshing sampai jam 7 malam,” kata Dokter Timnas Syarif Alwi.

“Setelah itu jam 7 malam bus akan menjemput mereka dan kembali ke hotel untuk makan bersama. Kemungkinan besok baru akan latihan kembali,” lanjutnya.

Terkait kondisi skuat Luis Milla, pria yang akrab disapa papi itu menyebut para pemain timnas U-23 tidak punya masalah berarti. Hanya Stefano Lilipaly saja yang sempat sakit perut.

“Tadi malam dia hanya sakit perut karena maag. Tapi tadi pagi dia sudah fit, yang lainnya tidak ada masalah,” tuturnya. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION