Jadi Model Dadakan, Arumi Bachsin Jadi Rebutan Fotografer

Portaltiga.com – Arumi Bachsin menjadi model dadakan dalam lomba fotografi yang digelar Prajurit Pencinta Photography (P3) di Taman Krida Budaya, Malang, Ahad (18/3/2018). Spontan saja istri calon wakil gubernur Jatim Emil Dardak itu jadi rebutan objek jepretan para fotografer.

Menurut penanggung jawab lomba, Kang Dolex, bahwa lomba fotografi on the spot tersebut mengangkat tema “Model Hijab”. Lomba tersebut diikuti oleh 120 fotografer Se-Jawa Timur.

Hadir delapan model cantik dalam lomba tersebut. Para model tersebut yang menjadi bidikan para peserta lomba dalam ruang yang selanjutnya para model dipersilahkan untuk dibawa di out door untuk dieksplor lebih oleh para peserta lomba foto.

Saat acara berlangsung, selain model yang sudah ditetapkan, ada artis dan juga model nasional, Arumi Bachsin. Ia hadir menyapa para peserta dan para model. Arumi pun langsung menjadi magnet yang membuat kamera para fotografer peserta lomba.

Kegiatan lomba on the spot ini, lanjut Kang Dolex, diawali dengan pengumuman lomba fotografi nasional dengan tema “Pesono Budaya Indonesia 2018”, melalui Instagram.

Lomba tersebut jauh sebelumnya sudah melewati prosesi penjurian oleh tiga juri profesional. Diantaranya, Sigit Pramnono (Ketua Dewan Pengawas MFI), Yuyung  Abdi (Fotografer Senior Jawa Pos) dan Romi Perbawa (Fotografer Dokumenter). (tim/abi)

Pemenang lomba tersebut sebagai berikut:
1. Ganef Setiawan (Gresik)
2. Teguh Pramono (Sidoarjo)
3. Rizky Dwi P (Malang)

Untuk Harapan:
1. Mohammad Iqbal (Malang)
2. Tomy Trianto U (Sidoarjo)
3. Meita Indriyani (Mojokerto)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION