Jadi Jatim 1, Khofifah Siap Tampung Aspirasi Gus Ipul

Portaltiga.com – Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak unggul dalam perolehan suara versi hitung cepat di ajang Pilgub jatim 2018. Meski masih harus menunggu hasil resmi dari KPU, Khofifah pun berjanji, jika nanti dirinya terpilih akan menampung aspirasi dari Gus Ipul meski sempat menjadi rivalnya dalam ajang pilgub kali ini.

“Saya mengkomunikasikannya lewat teman-teman, jadi di berbagai wawancara kemarin saya sudah sampaikan pesan GI di Deklarasi Pilkada Damai 26 malam di KPU. Beliau menyampaikan kalau bu Khofifah Emil menang aspirasi kami diakomodir, saya rasa banyak program strategis dan kita butuh untuk penguatan dan pengayaan dari Nawa Bhakti Satya,” ujar Khofifah kepada wartawan, Kamis (28/6/2018).

Namun hingga kini Khofifah mengaku belum berkomunikasi secara pribadi dengan Gus Ipul. Sejauh ini ia hanya menyampaikan pesan melalui jumpa pers dengan media saja.

Ditambahkan Khofifah, sejak berkampanye, ia sudah melakukan berbagai navigasi program. Dari kampanye pulalah ia menerima banyak saran dan masukan dari berbagai kalangan, seperti buruh, petani hingga tenaga pendidik di Jatim.

“Kita kalau kampanye sebetulnya banyak sekaligus navigasi program. Kita dengarkan saran buruh, nelayan, petani, bidan, perangkat desa, menjadikan itu sekaligus menjadi proses silaturahim atau kunjungan kami ke berbagai daerah,” tambahnya. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION