Jack Ma Akan Hadir Saat Penutupan Asian Games 2018

Portaltiga.com – Miliarder Pendiri Alibaba Group, Jack Ma, dipastikan akan hadir pada acara closing Ceremony  Asian Games 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Wakil Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Irsana, mengatakan Jack Ma sudah tiba di Jakarta, Jumat (31/8/2018). Setelah tiba di Jakarta, Jack Ma pun menuju ke Palembang untuk menyaksikan dan menyerahkan medali dalam cabang sepak bola putri Asian Games antara Jepang melawan China di Stadion Jakabaring Palembang. Medali emas menjadi milik Timnas Putri Jepang setelah menang 1-0 atas China di final.

“Jack Ma setelah menyaksikan final sepak bola dan menyerahkan medali langsung kembali ke Jakarta pada Jumat malam,” kata Ratna kepada wartawan.

“Dia bagian dari panitia Asian Games Hangzhou. Selain Jack Ma ada juga Wali kota Hangzhou yang datang ke upacara penutupan Asian Games 2018,” imbuh Ratna.

Upacara penutupan Asian Games 2018 akan dimeriahkan penampilan penyanyi dari dalam dan luar negeri. Salah satu yang menyedot perhatian adalah boy group Super Junior dan Ikon dari Korea Selatan. (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION