Iniesta Pastikan Tak Perkuat Barcelona Musim Depan

Portaltiga.com – Andres Iniesta dipastikan tak akan kembali memperkuat klub Barcelona musim depan. Pasalnya, Iniesta telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya selama 22 tahun itu.

Iniesta menegaskan bahwa keputusan untuk meninggalkan Barca itu ia ambil dengan hati-hati. Ia membutuhkan waktu lama untuk membicarakan dan mengambil keputusan ini bersama keluarganya.

“Saya mengadakan konferensi pers ini untuk mengumumkan bahwa ini adalah musim terakhir saya di Barcelona. Ini adalah keputusan yang membutuhkan waktu lama. Saya memikirkannya sendiri secara internal dan juga bersama keluarga saya. Setelah 22 tahun di Barca, saya tahu apa artinya bermain bagi Barca, tim terbaik dunia,” terang Iniesta seperti dilansir AS.

Iniesta pun mengucapkan terima kasih kepada Barcelona dan La Masia yang sudah membantunya menjalani karier yang sukses. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekannya sepanjang karier.

“Saya harus berterima kasih kepada Barca dan La Masia. Sebagian besar diri dan karier saya bisa seperti ini karena mereka. Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang sudah bekerja bersama saya setiap hari. Juga untuk semua orang dan fans yang sudah mendukung saya selama ini,” tambah Iniesta. (ban/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION