Ini Urutan Senjata Scorestreaks Terhebat di Call of Duty Mobile

Portaltiga.com – Saat ini Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS untuk platform mobile paling populer. Pengembang dari Call of Duty Mobile baru saja menghapus control support guna mencegah kecurangan para pemainnya.

Fitur ini dapat membuat para pemain menambahkan lagi hardware tambahan guna membantu bermain Call of Duty Mobile. Walaupun terlihat sepele, namun fitur ini bisa dibilang adalah cara curang guna menaikkan level ataupun rank.

Padahal di Call of Duty Mobile ada fitur Killstreaks dan Scorestreaks. Mekanik ini penting karena semakin ahli Kotakers bermain Call of Duty Mobile, Kotakers akan dapat dengan mudah mendapatkan fitur tambahan lain guna mendukung permainan. Sebut saja drone, airdrop, dan lain-lain. Kru KotGa sudah mencari nih, senjata Scorestreaks yang paling hebat di Call of Duty Mobile, mari kita lihat:

1. Hunter Killer Drone
Terbuka di level rendah, Hunter Killer Drone adalah senjata Scorestreak paling hemat. Membutuhkan skor hanya 500 poin saja, Kotakers langsung dapat dengan mudah membunuh musuh secara instan.

2. Airdrop
Terbuka ketika mencapai scorestreaks sebesar 550 poin, Airdrop membantu para level rendah untuk mendapatkan senjata scorestreaks level tinggi. Maka dari itu Kru KotGa memasukkan Airdrop sebagai senjata scorestreaks paling berguna.

3. Predator Missile
Terbuka ketika mencapai scorestreaks sebesar 700 poin, Predator Missile akan mengincar semua musuh yang sudah Kotakers tandai. Sampai saat ini, Predator Missile paling berguna di Call of Duty Mobile. Meskipun musuh bisa menghindar, setidaknya Kotakers tahu posisi musuh saat itu.

4. Sentry Gun
Terbuka ketika karakter mencapai level 38, Sentry Gun membutuhkan scorestreaks sebesar 800 Poin. Senjata satu ini membuat pemain dapat menaruh satu turret otomatis guna mengawasi musuh yang akan melakukan flank.

5. VTOL
Senjata yang membutuhkan scorestreaks sebesar 1600 ini membuat Kotakers bisa memantau sekaligus menembak musuh dari atas. Fitur ini hanya tersedia selama beberapa waktu saja.

6. Tactical Nuke
Senjata scorestreaks ini akan terbuka jika Kotakers sudah mencapai 25 kill. Namun, Kotakers tidak boleh menggunakan senjata scorestreaks untuk mendapatkan Tactical Nuke. Jika menggunakan senjata satu ini, Kotakers bisa langsung membunuh seluruh musuh tanpa terkecuali. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION