Ini Trailer Film Sonic The Hedgehoc, Mengecewakan?

Portaltiga.com – Tidak peduli walaupun dikembangkan dengan budget produksi yang tinggi, film adaptasi game pada akhirnya cenderung berakhir mengecewakan.

Kembali membawa jalan cerita serta karakter original dalam sebuah game ke layar lebar dengan kualitas serupa atau lebih baik adalah tantangan berat, ditambah lagi ekspektasi para fans yang tinggi juga sulit untuk dijawab dengan kualitas yang mereka inginkan.

Terlepas dari tantangan yang ada, proyek film seperti ini ternyata masih sering mengundang perhatian dari banyak studio. Seperti Sonic the Hedgehog contohnya, dimana seri game yang ikonik ini mendapat adaptasi film live-action oleh produser di balik The Fast and the Furios.

Poster perdana filmnya sempat mengundang kritik pedas dari fans Sonic yang sangat kecewa dengan desain karakternya. Trope komikal dari Sonic sama sekali tidak dibawa, dan fans malah disuguhkan dengan karakter landak biru yang lebih mirip manusia. Seolah tidak ingin membuat para fans semakin tenggelam dalam kekecewaan, pihak Paramount Studio akhirnya merilis trailer perdana filmnya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Beberapa adegan penuh aksi yang keren hingga sosok Jim Carrey yang ternyata sangat klop dengan Dr. Robotnik dipresentasikan dengan baik, walaupun kekurangan terbesarnya memang terletak pada desain Sonic yang bahkan lebih buruk dari prediksi.

Bagi kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar untuk menantikan, film live-action Sonic the Hedgehog rencananya akan ditayangkan pada tanggal 8 November mendatang. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION