portaltiga.com
Umum

Ini Tanggapan Tulus Setelah Borong Penghargaan Anugerah Musik Indonesia

Portaltiga.com – Solois Tulus, berhasil meraih penghargaan dalam Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 yang diadakan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (16/11/2017).

Tulus Mengalami momen bahagia malam itu lantaran berhasil membawa pulang enam piala tadi malam. Lantas, bagaimana Tulus menanggapi kemenangannya tersebut?

“Dua tahun nggak bisa dateng ke AMI dan saya tahun ini masuk sebagai nominasi aja udah seneng banget, apa lagi kita bisa sejauh ini dapet piala kita sangat-sangat bersyukur sekali,” ujarnya seraya tersenyum bahagia.

Tulus berhasil menang di kategori Album Terbaik Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban, Album Soul/R&B/Urban, serta dua penghargaan untuk produser albumnya dalam kategori Produser Album Rekaman dan Tim Produksi Suara.

Bagi Tulus, kemenangan ini tak hanya menjadi kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Namun juga penggemar setianya yang mendukung kariernya dalam bermusik.

“Bisa jadi nomine diantara banyak musisi yang luar biasa disitu saya udah bersyukur banget. Penghargaan ini bukan cuma buat saya tapi buat Teman Tulus juga,” tukasnya. (dtc/tea)