Ini Pistol Terbaik di PUBG Mobile

Portaltiga.com – Setelah dirilis secara global, PUBG Mobile telah memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Apakah kamu salah satu gamer yang memainkan game tersebut?

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa mengubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Karena menganut genre battle royale sudah pasti senjata menjadi teman baik kalian saat sudah memasuki medan pertempuran. Bergantung dengan senjata dan kemampuan untuk mengendalikannya. Kru KotGa ingin membagikan sedikit informasi mengenai senjata yang ada di PUBG Mobilr. Tapi yang kita bahas bukalah tipe senjata yang paling diminati seperti Assault Rifle, Sniper, ataupun SMG, melainkan Pistol.

Pistol memang bukan opsi senjata terbaik, tapi terkadang saat keadaan sangat mengharuskan kita menggunakan senjata ini. Situasi saat pertama kali turun dari pesawat dan tidak mendapatkan senjata atau saat senjata utama kehabisan peluru, Pistol
bisa menjadi jalan keluar sementara.

Dari data semua Pistol yang terkumpul diatas ada 2 senjata yang memiliki damage serangandan power tertinggi, yaitu R1895 dan R45. Kedua senjata ini memiliki statistik yang hampir sama, hanya saja memiliki perbedaan untuk kapasitas magazine dan tipe peluru yang digunakan. Kedua senjata ini memang memiliki damage yang tinggi, tapi keduanya mengurbankan firerate yang artinya memiliki jeda tembakan yang cukup lama.

Dan satu-satunya Pistol yang bisa menggunakan mode auto adalah P18C, senjata ini hanya memiliki setengah damage dari R45 dan R1895, tetapi memiliki tingkat firerate yang sangat tinggi, memungkinkan P18C memberikan damage dalam jumlah yang besar dengan waktu yang singkat. Sama halnya dengan Pistol lain yang ada dipermainan, P18C tidak bagus untuk serangan jarak jauh.

Menurut Kru KotGa, Pistol terbaik jatuh kepada R45 dan P18C karena kedua weapon ini memiliki damage per second yang tidak tanggung-tanggung. R45 cocok untuk pemain yang lebih suka bermain single hit, dan P18C untuk pemain yang suka bermain auto dan cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Tapi hal ini bukan mengartikan kalian hanya harus mengambil kedua senjata tersebut, dan meninggalkan senjata lainnya. Seperti yang Kru KotGa sampaikan sebelumnya Pistol hanya dijadikan senjata alternatif saja bukan senjata utama yang digunakan sampai akhir permainan.

PUBG Mobile merupakan game yang FPS yang rumit, karena memerlukan pemahaman in-game yang cukup komplex. Strategi dan kemampuan untuk membaca dibutuhkan di PUBG Mobile apalagi ada faktor pendukung seperti attachment yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan Chicken.

Berhubung season 3 baru saja dimulai, kalian memiliki fresh start untuk memulai riwayat statistik yang baru lagi. Dan juga kesempatan bertemu dengan pemain-pemain pro, kalian bisa belajar dari pemain-pemain pro yang memiliki banyak pengalaman in-game.

PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak dirilis empat bulan lalu PUBG Mobile dirilis melalui App Store dan Google Play secara internasional pada 19 Maret. Selama minggu pertama ketersediaannya, ini adalah game seluler yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Pada bulan Mei, ia memiliki lebih dari 10 juta pengguna harian di seluruh dunia. Dan sekarang sudah memiliki lebih dari 14 juta pengguna setiap hari. Data ini tidak termasuk pasar utama Asia seperti China, Jepang dan Korea. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION