Ini Pesan Ustadz Abdul Somad Untuk Sandiaga Uno

Portaltiga.com – Bakal cawapres 2019 Sandiaga Uno mendapat Petuah dari  Ustaz Abdul Somad (UAS) saat berkunjung ke Riau. Sandiaga mengaku petuah yang disampaikan UAS sangat bermanfaat.

“Itu yang dia sampaikan sebuah petuah yang menurut saya luar biasa banget. itu petuah buat kita semua,” ucap Sandiaga kepada wartawan di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Namun Sandi tidak menyebut nasehat atau petuah apa yang disampaikan oleh UAS. Dia langsung mengakhiri tanya jawab.

Foto pertemuan antara mereka berdua juga diunggah di akun Instagram Sandiaga. Unggahan Sandiaga itu mendapat 129 ribu like.

“Prosesi adat ‘Tepuk Tepung Tawar’. Hadir dalam prosesi adat ini Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Datuk Al Azhar, Ketua DPH LAM Datuk Syahril Abu Bakar, dua Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Wan Abu Bakar, dan Ustad satu juta viewers kalau kata beliau, Ustad Abdul Somad,” tulis Sandiaga dalam akun instagramnya, @sandiuno.

“@ustadzabdulsomad sebagai anggota Majelis Kerapatan Adat LAM Riau mengakhiri prosesi adat Tepuk Tepung Tawar, yakni memimpin doa dan juga memberikan nasehat,” sambungnya. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION