Ini Motor Baru Jokowi, Hasil Oprekan Kawasaki W175

Portaltiga.com – Presiden Joko Widodo tampaknya belum puas dengan satu motor kustom bergaya chopper miliknya. Jokowi kabarnya sudah memesan kembali motor kustom garapan anak bangsa. Kali ini gaya yang dipilih Jokowi adalah motor jenis tracker.

Hal tersebut terlihat dalam akun instagram milik Katros Garage yang juga mengerjakan motor pesanan anak Jokowi Gibran. Saat pameran otomotif Tumplek Blek, Jokowi sempat mengunjungi booth Katros Garage untuk menengok motor milik putra sulungnya itu.

“Emang gue pernah ketemu Pak Jokowi ketemu langsung di event Tumplek Blek, waktu itu pak Jokowi mampir ke boothnya Katros untuk melihat motornya mas Gibran. Dan selesai acara itu pak Jokowi emang bilang ‘nanti staff saya yang akan hubungi kalian’, dari situlah gue mulai percaya,” ujar Pemilik bengkel Katros Garage, Andi ‘Atenx’ Akbar dalam akun Youtubenya.

Dalam proses pembuatannya, Atenx mengaku tak berhubungan langsung dengan Jokowi. Semua keinginan motor Jokowi disampaikan oleh staffnya.

“Selama pembuatan motor ini gue ga berhubungan langsung dengan Pak Jokowi, melainkan semuanya diatur lewat staff Pak Jokowi,’ ungkap Atenx.

Atenx menyulap Kawasaki W175 agar gayanya tracker dengan sentuhan warna hijau. Atenx menyebut motor ini bakal digunakan Jokowi untuk menghadiri sebuah agenda. Namun kabarnya modifikasi ini baru sementara, motor masih akan mengalami ubahan kembali.

Untuk pemilihan warna Atenx sempat mengajukan untuk memberi warna merah, namun ditolak karena warnanya terlalu merepresentasikan warna partai. Hingga akhirnya dipilih warna hijau untuk mempercantik Kawasaki W175 dengan tema tracker ini. (detikoto/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION