Ini Keuntungan Punya Kepala Botak

Portaltiga.com – Rambut merupakan bagian dari tubuh kita yang selalu tumbuh dan menutupi kepala kita. Namun, bagi sebagian orang, memiliki rambut hanya akan membuat diri kita semakin terlihat repot, lantaran harus menata rambut, memotongnya mengikuti tren dan harus merawatnya agar nampak baik.

Salah satu solusi agar tidak perlu ribet dengan rambut adalah dengan membuatnya tidak tumbuh sama sekali atau memotong habis rambut tersebut. berikut ini keuntungan yang bisa diperoleh dengan kepala botak.

1. Hemat uang untuk potong rambut dan beli sampo
Mereka yang memiliki kepala botak tak perlu pusing-pusing untuk potong rambut dan membeli sampo. Asalkan kamu menerima dirimu apa adanya, jatah uang untuk membeli sampo dan potong rambut bisa kamu tabungkan untuk masa depan.

2. Tidak repot memikirkan gaya rambut
Jika banyak pria pusing memikirkan model rambut yang akan digunakan, menghabiskan uang untuk beli gel rambut sebagainya. Mereka yang memiliki kepala botak tidak perlu memusingkan hal tersebut. Mereka hanya tinggal pergi keluar tanpa perlu menyisir dan menta rambut terlebih dulu.

3. Tampak lebih dewasa
Kebotakan biasanya menyerang pria di usia senja. Tapi mereka yang memiliki kepala botak tentu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Mereka sudah tampak lebih dewasa dengan kepala botak mereka.

4. Tidak akan memiliki uban
Uban menjadi salah satu persoalan rambut yang juga dikaitkan dengan usia senja. Mereka yang memiliki kepala botak tidak akan mengkhawatirkan uban yang akan menyerang kepala mereka. Tentu saja juga tak perlu menyemir rambut untuk menutupi uban.

5. Tidak kepanasan
Mereka yang memiliki kepala botak tidak usah takut kepanasan, angin akan segera membelai kepala plontos mereka. Sehingga bisa langsung terasa menyejukan karena tidak ada rambut yang menghalangi.

Masih banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh si kepala botak, seperti kamu akan menjadi orang pertama yang merasakan tetes hujan atau kamu akan selalu tampil lebih menonjol. Tentu saja keuntungan ini harus dinikmati oleh mu. Adakah lagi keuntungan yang bisa diperoleh oleh si kepala botak? (unikaneh/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION