Ini Dia Tanggapan Eko Patrio Dan Billy Syahputra Saat Diminta Menjadi Saksi Pernikahan Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga

Portaltiga.com – Vicky Prasetyo menunjukkan keseriusannya dalam menikahi istrinya, Angel Lelga. Pada saat akad nikah yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Eko Patrio dan Billy Syahputra pun menjadi saksi janji suci mereka.

Seperti halnya masyarakat yang berfikir bahwa hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya settingan, Eko Prasetyo dan Billy Syahputra juga sempat berfikir hal yang sama. Namun akhirnya Eko pun bersedia menjadi saksi dalam pernikahan Vicky setelah Vicky menjelaskan kepada Eko keseriusannya untuk mempersunting sang istri, Angel Lelga.

Alasannya, presenter program Vickynisasi itu sampai bersumpah dan membawa nama Tuhan jika hubungannya dan Angel adalah serius.

“Jujur, saya ini mungkin termasuk Billy, teman-teman, masyarakat, ini jangan-jangan settingan. Vicky ngomong apa saja saya nggak percaya, tiba-tiba saya dimintai jadi saksi, baru saya interogasi dari A sampai Z. Sampai dia (Vicky) bilang mas demi Allah, ini Angel benar-benar saya nggak settingan segala macam bla bla bla. Sudah kata demi Allah nih ya sudah deh oke gue jadi saksi siap. Tapi kalau lo cuma main-main saja, Billy sebagai presenter juga nggak mau juga. Saya sebagai saksi juga nggak mau pastinya,” ujar Eko saat ditemui usai akad nikah Vicky dan Angel di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jum’at (9/2/2018).

Billy yang awalnya sempat ragu, setelah melihat secara langsung akad nikah Vicky dan Angel akhirnya yakin bahwa hubungan keduanya tidak main-main. “Nah di sini makanya Bang Billy mau klarifikasi yang kita dengar di luar sana yang tentang berita Vicky settingan segala macam dan hari ini sudah terbukti apa yang kita lihat secara langsung gitu. Adanya pernikahan secara resmi dan sah,” ungkap Billy yang bertindak sebagai host untuk program Pesbukers.

Melihat kesungguhan Angel dan Vicky hingga akhirnya kini resmi menikah, Eko pun hanya bisa mendoakan agar pernikahan mereka langgeng. “Terus saya juga kroscek ke Angel kan saya juga sering ketemu. Angel benar nggak ini sama Vicky jangan-jangan kamu cuma manfaatin Vicky karena kamu lagi dekat sama ini. Mas demi Allah mas nggak segala macam,” kata Eko.

“Akad nikahnya juga di tempat yang sakral banget di Masjid Istiqlal, sudah gitu resepsinya juga di tempat yang mewah. Jadi buat saya ah ini nggak settingan. Tapi ini benar-benar akhirnya kita doain ya sudah lah Vicky, ini saya mau jadi saksi, jadikan Angel yang terakhir,” pungkasnya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi sepasang suami istri dimata agama dan negara setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jum’at (9/2). Sementara untuk mahar yang diberikan Vicky untuk Angel berupa seperangkat alat sholat, perhiasan emas 20 gram, diamond 5,29 karat dan uang tunai Rp. 9.022.018. Keesokan harinya pada 10 Februari, mereka juga akan melangsungkan resepsi pernikahan mewah di kawasan Ancol. (klc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »