Ini Daftar Pemenang Trial Fun Games Di Sirkuit IPDS Jambi

Portaltiga.com – Acara Fun Trial Games dalam rangka memperingati HUT TNI di sirkuit IPDS telah digelar 29-30 September kemarin. Sebanyak 102 peserta dari kota Jambi,Pekan Baru,Sumsel,Tempino, Muara Bulian,Tembesi, Sungai Bahar, Tebo unjuk kebolehannya di kelas Free for All (FFA) dan kelas Modifikasi menaklukkan sirkuit yang terkenal dengan tanjakan tebing, turunan curam, lumpur, jump-jumpnya.

Turut hadir dalam pembukaan jajaran Kodim dan Polsek Jaluko Jambi. Ditemui Selasa (16/10/2018) kemarin di workshopnya, Otoy salah seorang pihak penyelenggara berbagi seputar keseruan acara Trial Fun Games 2018.

“Alhamdulillah tahun ini sebgai start up acara Trial Fun Games diramaikan 102 Peserta, dengan 2 pembalap anak-anak yaitu Danar (10) dan Macete (11) binaan dari Beni bersaudara,” terang Otoy, Selasa (16/10/2018).

Pada pembukaan di hari Sabtu (9/9/10) para peserta serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai wujud persatuan dan cinta tanah air. Seusai bendera start dikibarkan pertarungan segit antar sesama peserta dimulai, peserta asal Jambi dan luar kota bertarung dengan unjuk kebolehan diatas tunggangan mereka dalam menaklukkan sirkuit pasir yang licin serta tikungan-tikungan yang patah.

Sengitnya pertarungan di kelas Free for All (FFA) dan Modifikasi selama 2 hari membuat keseruan tersendiri bagi para peserta.

“Moment Fun Trial Games kemaren memiliki keseruan tersendiri bagi para peserta, mereka bisa saling kenal, saling sharing bpengalaman dan masih banyak lagi,” tambah Otoy.

Rencananya sebagai pembuka tahun 2019 akan diadakan Enduro Extreme, disambung Trial Fun Games hingga Enduro, serta Enduro Adventure. (doy/tea)

Berikut list pemenang kelas Free for All (FFA) Trial Fun Games
juara 1 Tole, Tempino
Juara 2 Rico RJM, Jambi
Juara 3 Adi DTR, Jambi
Juara 4 Ipan Renaldo,Tembesi
Juara 5 Adi Double Jail, Pondok meja

Kelas Modifikasi
Juara 1 Wahyu Aminata, Pijoan
Juara 2 Rahman ciwek, Pondok meja
Juara 3 Adi DTR, Jambi
Juara 4 Adi Double Jail. Pondok meja
Juara 5 Rico RJM

Kelas Anak-Anak
1. Danar . Idonk
2. Fidel. Macete.

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION