Ini Cara Dapat Beasiswa S1 di University of Melbourne

Portaltiga.com – University of Melbourne membuka peluang bagi para pelamar internasional (termasuk Indonesia) untuk menempuh pendidikan jenjang S1 lewat program Melbourne International Undergraduate Scholarship.

Beasiswa ini membeberikan potongan uang kuliah mulai AUD 10.000 sampai dengan pembebasan uang kuliah 100 persen. Beasiswa ini terbuka untuk semua program studi yang ada di universitas tersebut.

Program kerja sama University of Melbourne dan Asian Development Bank ini layak untuk dilirik bagi siswa yang tertarik untuk melanjutkan kuliah di Negeri Kangguru dengan ketentuan sebagai berikut:

Cakupan beasiswa

1. Pengurangan biaya AUD 10.000 pada tahun pertama program sarjana

2. Pengurangan biaya 50 persen untuk durasi tiga tahun gelar sarjana, atau

3. Pengurangan biaya 100 persen untuk jangka waktu tiga tahun gelar sarjana

Syarat beasiswa

1. Bukan warga negara Australia maupun Selandia Baru.

2. Telah diterima untuk program sarjana di University of Melbourne.

3. Memiliki hasil sekolah akhir tahun yang sangat baik, seperti: setidaknya empat nilai A di Level GCE A, setidaknya 97 persen dalam program dasar yang disetujui, setidaknya skor 43 di International Baccalaureate (IB)

4. Belum pernah menerima beasiswa S-1 dari pihak mana pun.

Tahapan beasiswa

1. Calon penerima beasiswa dapat mendaftar melalui tautan: https://scholarships.unimelb.edu.au/awards/melbourne-international-undergraduate-scholarship

2. Siswa internasional yang telah diterima di University of Melbourne akan secara otomatis dipertimbangkan untuk mengikuti beasiswa ini.

3. Kandidat yang berhasil akan diberi tahu setelah 4 hingga 5 minggu setelah mereka memperoleh surat penerimaan.

Informasi lengkap mengenai beasiswa ini dapat mengunjungi tautan: https://scholarships.unimelb.edu.au/awards/melbourne-international-undergraduate-scholarship. (kcm/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »