Ini Bocoran Nama Call of Duty Terbaru

Portaltiga.com – Call of Duty adalah salah satu franchise yang cukup legenda. Dimana game FPS ini terus mencetak beberapa rekor baru. Apalagi dengan kehadiran Call of Duty: Warzone beberapa waktu lalu. Melansir dari Dexerto, ada bocoran tentang game Call of Duty selanjutnya. Alias game yang sedang dikerjakan pada tahun 2020 ini.

Namanya adalah Call of Duty: Black Ops Cold War. Nampaknya Activision akan kembali mengangkat franchise dari Black Ops. Okami13 yang membocorkan hal ini adalah salah satu Leaker yang berhasil mengungkap beberapa game Call of Duty. Termasuk game Call of Duty: Warzone beberapa waktu lalu yang disebutkan oleh dirinya berbentuk Battle Royale dan tentunya gratis!

Para penggemar Call of Duty memang sempat berspekulasi bahwasanya kali ini game kesayangan mereka akan mengambil latar perang dingin. Atau bahkan, akan bernama Call of Duty: Vietnam. Nampaknya tebakan mereka kali ini benar. Para fans juga percaya game ini akan rilis secepatnya, mengingat COO dari Activision mengatakan seri Call of Duty terbaru memang sedang dalam pengerjaan.

Nampaknya sebagai para fans, kita harus sedikit bersabar dengan pengerjaan dari Activision ini ya…Karena untuk membuat suatu game yang meledak, biasanya sedikit membutuhkan waktu yang lama. Tak hanya itu, biasanya mereka akan merilis gamenya pada akhir tahun. Jadi, kita harus bersabar ya! (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »