portaltiga.com
Umum

Ini Arti Ibu Bagi Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Portaltiga.com – Sosok ibu bagi Emil Dardak sangatlah berharga. Ibu lah yang membentuk karakter Bupati Trenggalek hingga dewasa.

“Ibu sangat berarti bagi saya. Saya ingat pesan beliau. Bertindaklah sesuai hati nurani. Jangan pernah mengingkari hati nurani,” ucap Emil di sela-sela menghadiri acara Seminar Nasional Peran Ibu untuk Generasi Alpha di Hotel Shangri-La Surabaya, Jumat (22/12/2017).

Ia menuturkan, bahwa ibunya sangat perhatian pada bidang pendidikan. Sebab itu meski di usia yang muda, Emil Dardak telah meraih gelar doktor.

“Beliau (ibu) yang memotivasi saya sehingga bersemangat mendapat beasiswa untuk menempuh pendidikan di luar negeri. Rizki yang saya dapat sampai saat ini juga berkat ibu,” papar bakal calon wakil gubernur Jatim yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa ini.

Sementara itu, Arumi Bacshin pun sangat mencintai ibunya. “Ibu itu sosok yang tangguh. Sejelek apapun kita, saat kita kembali pasti diterima lagi. Ibu adalah tempat bersandar,” tutur istri Emil ini di tempat yang sama.

Ditambahkan Arumi, ibunya adalah perempuan yang pandai memasak. Ia yang lima bersaudara sangat suka dengan masakan ibu. “Kami sangat suka masakan ibu. Sering kami meminta dimasakan khusus. Jadi harus memasak lima masakan sesuai selera anak-anaknya,” ucap Arumi sambil tersenyum ceria. (abi)

Related posts

Pilgub Jatim, Ini Calon yang Konkret Berjuang di Mataraman

admin

Khofifah-Emil Datang Sekitar KPU Jatim Adem

admin

Emil Dardak Ziarah ke Makam Kanjeng Jimat

admin