Indonesia Punya Esports Academy, Ini Dia

Portaltiga.com – Perkembangan industri game memang tengah subur di Indonesia, bahkan menjadi salah satu bisnis dengan perputaran uang tertinggi saat ini. Karena itu demi memajukan industri game di Indonesia, Sinarmas bersama NXL bekerjasama membangun Esports Academy.

Bernama NXL Esports Center yang terletak di kawasan perkantoran The Breeze BSD City, tempat ini mengusung konsep open to public. Para penggemar esports atau masyarakat umum bisa dengan mudah datang dan berkunjung kesini dengan membayar tiket masuk.

Di dalamnya kamu akan menemukan berbagai ruangan, seperti gaming room PC, gaming room mobile, gaming room consol, conference room, streaming room, trophy room, dan merchandise store, dengan luas 230 meter persegi.

Tak cuma sekedar main game, disini kamu juga bisa belajar dengan para senior dan pembimbing disana, dilatih untuk menjadi atlet esports yang mumpuni dan kompeten.

Selain menjadi atlet, kamu juga akan diberi pelatihan soal soft skill dan hard skill agar kamu yang memiliki ketertarikan di dunia game, bisa masuk di industri tersebut sesuai minat karir yang dituju. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION