Iko Uwais Gabung G.I Joe 2020, Ini Perannya

Portaltiga.com – Mengikuti jejak rekannya Joe Taslim gabung ke Mortal Kombat sebagai Sub-Zero, sekarang giliran Iko Uwais yang gabung ke franchise besar yaitu G.I. Joe.

Perlu diketahui bahwa Paramount Pictures akan menggarap film spin-off G.I. Joe yang berjudul ‘Snake Eyes’. Film ini akan berfokus pada kisah Snake Eyes. Film ini akan hadir pada Oktober 2020 mendatang.

Film G.I. Joe: Snake Eyes ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke, sutradara dari film blockbuster R.E.D., The Time Traveler Wife, R.I.P.D., Insurgent dan Allegiant.

Naskah filmnya sendiri ditulis oleh Evan Spiliotopoulos. Ia adalah penulis skenario film Hercules (2014), The Huntsman: Winter’s War, Beauty and the Beast (2017) dan film terbarunya, Charlie’s Angels yang akan rilis menjelang akhir tahun 2019 mendatang.

Iko Uwais disini akan memerankan karakter Hard Master. Ia adalah kepala klan Arashikage dan master yang melatih Snake Eyes, Storm Shadows dan ninja-ninja pembunuh lainnya.

Selain Iko Uwais, akan hadir pula aktor Crazy Rich Asians, Henry Golding yang akan memerankan Snake Eyes dan juga aktor serial Warriors, Andrew Koji yang akan memerankan Storm Shadows.(bws/fey)

JOIN THE DISCUSSION