Ibu Rumah Tangga Ini Raup 60 Juta Tiap Bulan dari Main Game

Portaltiga.com – Ada seorang ibu rumah tangga yang kini sedang viral karena memiliki profesi sebagai game streamer. Ia bisa meraup uang 60 juta setiap bulan.

Perempuan asal Malaysia yang bernama Roslinda Embran ini viral di dunia maya. Dirinya adalah seorang ibu rumah tangga yang sering melakukan stream di platform Facebook Gaming.

Roslinda Embran alias Lynda Embran atau yang biasa dikenal di dalam game sebagai Miss Rose terkenal setelah dirinya diliput oleh World of Buzz.

Melansir dari worldofbuzz.com, wanita asal Malaysia ini awalnya hanya iseng bermain video game dan di tonton oleh lima orang saja. Namun, dirinya terus berusaha untuk memperbaiki permainannya. Hingga akhirnya banyak orang yang menonton stream yang dia lakukan.

Banyak komentar miring yang datang kepada dirinya ketika melakukan stream, banyak orang yang mengatakan seharusnya Roslinda Embran berada di dapur saja. Dengan santai dirinya menanggapi komentar tersebut dengan berkata “Aku bermain video game untuk menghidupi keluargaku”, ujar wanita cantik ini.

Roslinda Embran awalnya biasa menerima uang dari sang suami, kini Roslinda bisa mendapatkan uang sendiri.

Menurut pengakuannya ke World of Buzz, Roslinda Embran mampu menghasilkan hingga 18.000 Ringgit atau sekitar 60 Juta Rupiah dari hasil streamnya di Facebook Gaming.

Sebetulnya Indonesia sendiri sudah punya orang seperti Roslinda Embran, ibu rumah tangga yang akrab disapa Mami Ocih.

Aksi lucunya menghiasi beranda YouTube beberapa waktu lalu. Bahkan YouTuber besar kerap mengajak Mami Ocih untuk collab. Wah, makin ramai saja nih persaingan ibu rumah tangga yang menyambi sebagai streamer. (kotakgame/abi)

Sumber: World of Buzz

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »