portaltiga.com
Headline Politika

Ibu Darmini Dapat Bantuan Sunatkan Anaknya

Portaltiga.com – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDIP Kota Surabaya menggelar bakti sosial untuk membantu masyarakat di masa pandemi. Bhakti sosial kali ini diwujudkan dalam khitanan (sunat) gratis untuk anak keluarga tidak mampu di Wonorejo Surabaya, Sabtu (20/11/2021).

Ibu Darmini, warga Wonorejo yang menempati rumah kontrakan Gg Damai No 101, Wonorejo 3 mengungkap rasa harunya dengan program sunat gratis ini.

Orang tua tunggal dari anak bernama Daffa yang disunat itu mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. Dimana melalui Baguna telah membantu mewujudkan mimpi anak bungsunya untuk bisa disunat.

“Saya teringat almarhum suami saya yang beberapa tahun lalu meninggal Bu, saya terharu, karena hanya anak bungsu saya ini saja yang sunatnya tidak ditunggui bapaknya,” ujarnya sembari menangis haru campur bahagia.

Ketua DPC Baguna Kota Surabaya, Agatha mengatakan, di masa pandemi, persoalan sunat yang membutuhkan biaya kadang membuat keluarga bingung. Lantaran di satu sisi terimbas pandemi, namun di satu sisi buah hatinya yang sudah cukup umur untuk disunat.

Related posts

Layanan Kalimasada Dispendukcapil Diapresiasi DPRD

admin

Tegas, DPRD Surabaya Panggil OPD Penerbit Ijin

admin

Dewan Apresiasi Pemkot Soal Dibukanya RHU Dan Tempat Wisata

admin