Hyper Universe Segera Tutup

Portaltiga.com – Mengusung genre action MOBA dengan grafis 2D layaknya kebanyakan game platformer, Hyper Universe sebenarnya adalah game yang cukup seru dan unik jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Karena popularitas PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite yang semakin meroket, game ini akhirnya juga menjadi salah satu korban dari sedikitnya peminat hingga saat ini.

Buktinya? Nexon baru saja mengumumkan kalau MOBA Hyper Universe akan segera menutup layanannya di Korea Selatan karena dianggap kurang maksimal dalam memuaskan para pemain disana. Meski begitu, versi Inggris yang ada di Steam tetap akan ada dan tidak ada hubungannya dengan versi Korea Selatan tersebut.

Konsep yang ditawarkan dari game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan action MOBA lainnya, dimana sistem combatnya memadukan unsur action dan juga team-based yang mengandalkan perencanaan strategi. Menawarkan lebih dari 40 playable character dengan variasi skill berbeda dan sangat unik, mungkin adalah kelebihan utama yang membuat game ini cukup spesial.

Sayang sekali memang peruntungan Nexon di game MOBA yang satu ini terbilang gagal. Hyper Universe masih bisa kamu mainkan secara gratis di Steam. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION