HUT ke 25 IPC Serentak Adakan Pelindo Port Run 2017.

05/12/2017
17 Views

Portaltiga.com – Dalam rangka memperingati HUT yang ke 25 IPC (Indonesia Port Corporations) menyelenggarakan berbagai kegiatan acara, salah satunya kegiatan Pelindo Port Run 2017 yang serentak dilaksanakan di empat pelabuhan Utama di Indonesia diantaranya Pelabuhan Tanjung Belawan (Medan), Pelabuhan Tanjung Priok (Jakarta), Pelabuhan Tanjungperak (Surabaya), dan Pelabuhan Makassar.

Pelindo Port Run 2017 yang menawarkan total hadiah Rp 220 juta dan memecahkan rekor MURI yakni dengan predikat penyelenggara lomba lari 5K dan 10K pertama di empat pelabuhan utama secara serentak dengan total peserta kurang lebih 12 ribu orang dari seluruh Indonesia. Di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kegiatan ini memiliki kisah tersendiri bagi karyawan Pelindo yang ikut ambil bagian menjadi peserta dalam acara Pelindo Port Run 2017.

Seperti Vemma yang mengaku ragu dan minder karena takut ndak kuat untuk ikut acar tersebut karena baru pertama kali mengikuti kegiatan lari.

“Awalnya aku bingung karena belum pernah ikut event marathon sebelumnya, ada rasa malu kalo ga kuat. Tapi lihat banyak temen sekantor yang jadi peserta pada lari-lari kecil dan jalan kaki. Akhirnya saya ikut juga yang penting sampai, hahahaha,”(3/12/17) ucap Vemma salah satu peserta sekaligus karyawan Pelindo.

Menurut Vemma kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, selain bisa menyehatkan bisa menjalin komunikasi yang cair antar personal karyawan secara informal. (doy/tea)

Leave A Comment