HUT Ke-12 Gerindra Jatim, Rakercabsus Digelar di Jember

Portaltiga.com – HUT Partai Gerindra ke-12 yang digelar serentak di Jatim, tahun 2020 ini akan digelar di Kabupaten Jember. Rangkaian ulang tahun ini digelas 15 hingga 16 Februari.

Salah satu alasan di gelar di kabupaten yang dikenal dengan 1000 bukit tersebut karena di wilayah tersebut tahun ini akan digelar Pilbup.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Jember, Satib, untuk memeriahkan HUT ke-12 partainya, berbagai kegiatan akan digelar. Antara lain bakti sosial hingga jalan sehat.

“Nantinya akan diikuti masyarakat Jember dan sekitarnya. Tak hanya itu, seluruh jajaran DPD hingga legislatif, kader dan simpatisan Partai Gerindra se-Jatim akan hadir untuk memeriahkan HUT Partai,” ungkapnya, Selasa (4/2/2020).

Pria yang juga anggota DPRD Jatim ini, menambahkan selain menggelar kegiatan sosial yang melibatkan seluruh masyarakat, nantinya akan digelar juga Rakercabsus dimana nantinya akan digelar di sebuah hotel di Jember.

BACA JUGA: Adakan Rakercabsus, DPC Gerindra Surabaya Hadirkan Empat Kandidat Terkuat Pilwali

“Dalam Rakercabsus nanti akan digelar konsolidasi untuk pemenangan Partai Gerindra dalam menghadapi pilkada serentak,” jelasnya.

Satib menambahkan khusus untuk Pilbup di Jember, Rakercabsus tersebut akan dimanfaatkan untuk konsolidasi mesin partai untuk memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

“Mesin sudah panas, tentunya banyak strategi yang akan dibahas untuk memenangkan pilkada di Jember. Kami optimis dengan mesin yang ada saat ini, target kemenangan untuk calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra akan tercapai,” tandasnya. (wan/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »