Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter

Portaltiga.com – Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Pada bulan ini biasanya dijadikan momentum untuk berkumpul bersama keluarga, teman dekat ataupun bersama rekan kerja sekantor. Biasanya kegiatan berkumpul bersama itu dibarengi dengan acara buka puasa.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, restoran Jamoo menawarkan hal yang berbeda dengan kehadiran Eksekutif Chef baru, Chef Kamal Silva asal Kanada yang akan memberikan suasana baru dari dekorasi ruangan hingga menu makanan dengan tujuan agar bisa menarik para tamu lebih banyak ke Shangri-La. Suguhan suasana yang berbeda dan hidangan yang istimewa tahun ini, buka puasa dipusatkan di restoran Jamoo.

Executive Communication Manager Shangri-La Hotel, Surabaya, Fadjar Mulia mengatakan, untuk Ramadan tahun ini, restoran Jamoo akan menyediakan menu khas Indonesia untuk berbuka puasa, seperti sate, kambing guling, nasi kebuli rempah, sop buntut dengan aneka sambal, martabak telur, nasi bakar, serta beragam jenis olahan nasi seperti Basmati (India), nasi Safron (Itali), Nasi Bryani (Timur Tengah) bahkan nasi khas tradisional seperti Nasi Kuning, Nasi Merah dan Nasi Jagung.

Meski begitu, tetap tersedia berbagai menu hidangan Ramadhan internasional, seperti masakan khas Timur Tengah hingga shawarma.

“Untuk tahun ini kita banyak menu favorit khas Indonesia seperti Nasi Bakar, Sate Ponorogo, Cumi Hitam, Kering Tempe, dan menunya itu di rotasi setiap minggunya. Misalnya minggu pertama Sate Kelapa, di minggu ke dua beda lagi,” ujarnya saat jumpa pers, Senin (7/5/2018).

Buka puasa tidak terlepas dari takjil (makanan pembuka ) yang biasannya berupa makanan manis, Beberapa jajanan pasar seperti kurma kolak, es selendang mayang hingga bubur Madura yang nantinya bisa di nikmati para tamu dan es kepal yang lagi tranding di beberapa kota besar seperti Jakarta atau Yogjakarta. (rgo/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »