Hore! Kementan Buka 12 Formasi CPNS

Portaltiga.com – Kementerian Pertanian (Kementan) mengumumkan akan membuka 12 formasiyang dibuka bagi para pelamar yang akan mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Panitia CPNS Kementan dalam keterangan resminya, Kamis (20/9/2018) menjelaskan, formasi yang dimaksud mulai dari Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal (Ditjen) Prasarana dan Sarana Pertanian, Ditjen Tanaman Pangan, Ditjen Hortikultura, Ditjen Perkebunan, serta Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Berikutnya untuk formasi Inspektorat Jenderal, Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian, Badan Ketahanan Pangan, Badan Karantina Pertanian, serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pertanian.

Pelamar yang ingin mendaftar dapat mengunjungi https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 28 September 2018 dengan mengisi data sesuai data
kependudukan yang tertera pada KTP dan/atau KK.

Totalnya ada 835 lowongan CPNS di Kementan dengan rincian 84 untuk cumlaude, 17 untuk disabilitas, 17 untuk putra/putri Papua dan Papua Barat, serta 717 untuk kategori umum. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION