Honda Resmi Luncurkan All New Vario 2018, Ini Dia Keunggulannya

Portaltiga.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan salah satu produk andalannya di kelas matik dengan meluncurkan skuter matik All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan wajah baru, Senin (16/4/2018).

Dengan berbagai fitur anyar, AHM mengklaim bahwa tipe All New Vario lebih canggih dan sporty dibanding dengan produksi di tahun sebelumnya.

Untuk tipe Vario 150, desain sporty tampak pada cover stang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, lalu rear fender lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta punya warna bodi monotone yang berkelas.

Soal teknologi, ada full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Nuansa eksklusif juga dihadirkan lewat lampu LED di semua sistem pencahayaan, serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Model terbaru punya empat pilihan warna, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White.

Berkapasitas mesin 150cc dengan beragam fitur dan teknologi, model ini dijual dengan Rp 22.500.000.

Lalu untuk All New Honda Vario 125 sudah berteknologi eSP, yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Tampil lebih sporty untuk pengunaan sehari-hari, model ini sekarang makin lengkap dengan rear fender, yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang.

Kemudian ada ragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan.

Pada varian CBS-ISS, dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Urusan harga, Vario 125 dibanderol Rp 19.100.000 dengan lima pilihan warna, Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS.

Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan tiga pilihan warna, Advance Black, Advance White Red dan Advance Red yang harganya Rp 19.900.000.

Targetnya kedua produk tersebut, bisa terjual sekitar 1 juta per tahun. (tnc/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION