Heritage Motorcycle Festival Sedot Animo Pecinta Motor Antik

Portaltiga.com – Perhelatan akbar Heritage Motorcycle Festifal (HMF) digelar. Acara yang dimeriahkan ribuan penggemar dan pecinta motor antik se nusantara ini dalam rangka memperingati hari jadi Iron Buffalo klub motor antik Solo.

Bertempat di Doom Mahesa, Boyolali, Jawa Tengah, Heritage Motor Cycle Festival ini menggelar berbagai acara dan kegiatan yang berkaitan dengan sejarah, dan budaya mulai dari tanggal 13 hingga 15 Juli 2018.

Bayu salah satu pengunjung acara HMF asal Jawa Timur mengatakan, mereka sudah sejak kamis berangkat mengendarai motor antiknya dari Jawa Timur bareng pecinta motor antik asal Blitar dan Bali ke acara HMF di Boyolali.

“Kamis siang mas, saya bareng teman-teman dari Blitar dan Bali riding ke Boyolali untuk hadir ke acara HMF ini,” terang Bayu, Sabtu (14/7/2018).

Bayu mengaku antusias hadir karena ingin bertemu dengan sesama pecinta motor antik yang berkumpul di acara HMF dan riding bersama ke Merapi untuk mendapatkan pin “Wing Day” yang menjadi bagian dari acara memperingati ulang tahun Iron Buffalo.

Di HMF ini pengunjung dapat berfoto bersama dengan ratusan motor antik yang menjadi properti milik anggota club yang berlogokan kepala kebo bule tersebut. Selain itu bisa menikmati pertunjukan kesenian daerah seperti tarian Topeng Ireng, jajanan tradisional hingga bazar aksesoris motor dan penunggangnya. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION