Harmonisasi Dalam Kolaborasi 7 DJ Multi Genre

Portaltiga.com, SURABAYA – Tidak ada yang salah dengan menjadi berbeda asalkan selaras dan membentuk suatu keharmonisan. Dasar inilah yang menjadikan semangat Colors Pub and Restaurant kali ini untuk menyuguhkan event yang sesuai dengan slogannya –Be United In Harmony. Menggandeng DJ’s Label “Audio Lab”, Jumat 29 April 2016, Colors People (sebutan pengunjung Colors Pub and Restaurant) disuguhi audio dan visual yang atraktif dari kolaborasi 7 DJ kenamaan Surabaya dalam Music Unity in Harmony.

Berbagai genre music ditampilkan, mulai dari Classic Disco, Soul, Full House, Tech House, House Music, hingga Progressive Music. Dimulai jam 7 malam di sessi outdoor, pengunjung diajak menikmati ramuan musik DJ Ayren Mayden, DJ Opiet dan DJ Noke. Tak berhenti di situ saja, indoor session juga membawa keriuhan sendiri di Friday Dance Culture ini bersama dengan DJ Christine Deroz, DJ Yoren, DJ Opiet, DJ Dimz dan DJ Irvan dengan MC-Live PA Mela Garmela. Berbagai gimmick menarik di berikan kepada Colors People mulai dari merchandise (korek, kaos, stiicker) hingga CD Album Audio Lab.

Audio Lab sendiri merupakan salah satu Label DJ di Surabaya yang terbentuk 5 tahun lalu dengan founder nya DJ Opiet, DJ Ramon, DJ Reza dan DJ Faye. Berdirinya Audio Lab dilatarbelakangi oleh kecintaan masing-masing founder terhadap profesi DJ dengan spesialisasi di Electonic Dance Music.

“Kenapa dinamakan Audio Lab, karena karya kami berupa audio dimana audio itu kita racik di lab (laboraturium) musik kami sendiri untuk menghasilkan harmonisasi,” ungkap DJ Opiet. Diungkapan pula bahwa event Music Unity in Harmony hari ini merupakan salah satu perwujudan karya Audio Lab dari racikan ‘lab’ mereka.

“Pengunjung merasakan harmonisasi yang dibawakan karena kita menggandeng foundation lain, misal Groove Inc, Fayesman, dll. Ini benar-benar kolaborasi muti genre”, tambahnya.

Sakti, General Manager Colors Pub and Restaurant menyatakan apresiasinya terhadap Audio Lab dan event Music Unity In Harmony.

“Menciptakan suatu keharmonisan tidak berarti membuat semua menjadi sama, tapi menyelaraskan perbedaan untuk membuatnya menjadi indah. Seperti event kali ini. Semoga apa yang menjadi semangat Colors Pub and Restaurant yaitu Be United In Harmony, dirasakan pula oleh Colors People semua,” jelas Sakti. (cahyo)

JOIN THE DISCUSSION