Harlah PKB Ke-22, Garda Bangsa Bagikan 22 Ribu Paket Sembako

Portaltiga.com – Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kota Surabaya memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-22 Partai Kebakitan Bangsa (PKB). Dalam Harlah kali ini Garda Bangsa menggelar bakti sosial kepada masyarakat.

Ketua Garda Bangsa Kota Surabaya Mahfudz mengatakan, sebanyak 22 ribu paket sembako dibagikan kepada masyarakat di 31 Kecamatan di Surabaya untuk mensyukuri umur PKB yang telah berusia 22 tahun.

“Jadi baksos ini aksi nyata kami melayani Indonesia dalam rangka mensyukuri PKB sudah berumur 22 tahun,” kata Mahfudz saat ditemui di tengah pembagian sembako di kawasan Pucang Sewu, Sabtu (25/07/2020).

Mahfudz juga menjelaskan, aksi baksos ini merupakan salah satu implementasi bentuk aksi melayani Indonesia. Pembagian sembako ini akan dilaksanakan di berbagai titik di kota Surabaya.

“Hari pertama kita bagi sembako sebanyak 400 hingga 500 di wilayah Pucang Sewu. Kemudian, sembako nantinya dibagikan bertahap secara keseluruhan hingga habis,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai waķil ketua fraksi PKB DPRD Kota Surabaya ini.

Lebih Ianjut, Mahfudz mengaku bahwa dirinya sebagai salah satu kader muda perlu bergerak terus untuk melayani masyarakat.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami Garda Bangsa Kota Surabaya, anak-anak muda PKB untuk membesarkan PKB,” tegas Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Sasaran penerima sembako, lanjutnya, diperioritaskan kepada warga Surabaya terdampak secara ekonomi.

“Penerima baksos diantaranya, baik itu dampak karena covid maupun terdampak ekonomi sebelum ada covid,” pungkasnya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »