Headline News

Hari Pahlawan, CLS Knights Indonesia Launching Logo Baru

10/11/2017
62 Views

Portaltiga.com – Jelang Asean Basketball League (ABL) musim 2017-2018, klub CLS Knights Indonesia menampilkan logo baru. Momentum tersebut di laksanakan bertepatan dengan Hari Pahlawan di GOR Kertajaya, Surabaya, Jumat (10/11/2017).

“Momentum pergantian logo ini kami laksanakan di hari Pahlawan. Tujuannya meneladani semangat dan pengorbanan para pejuang kita di masa lampau. Terutama mengenai pertempuran di kota Surbaya tahun 1945,” kata Managing Partner CLS Knights Indonesia Christopher Tanuwidjaja.

Dalam acara yang dikemas secara sederhana dan dihadiri oleh perwakilan yayasan CLS dan seluruh pemain, Christopher juga berpesan supaya Mario Wuysang dan rekan-rekannya bermain dengan penuh semangat dan diharapkan membuat bangga para fansnya.

Walau demikian, dia tidak menampik musim perdana CLS Knights mengarungi ABL pastinya tidak berjalan dengan mudah, terkait mereka buta dengan kekuatan tim lawan, khususnya lawan yang berada di luar Asean. “Butuh perjuangan berat untuk meraih prestasi,” ucapnya.

Shooting Guard CLS Knights Sandy Febiansyakh Kurniawan mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga di ajang ABL jelang game pertama pada 18 November, melawan Formosa Dreamers Taiwan.

Keceng, demikian sapaan akrabnya, sangat antusias dan berharap publik Surabaya berbondong-bondong turut menyaksikan secara langsung kiprah juara IBL musim 2016 tersebut di GOR Kertajaya.

“Tentunya sangat excited karena level kompetisinya lebih tinggi dari IBL. Di ABL kita banyak bertemu dengan karakter pemain yang berbeda, baik pemain lokal maupun asing. Sayapun mengikuti beberapa musim ABL ketika Mario jadi MVP,” ujarnya. (bmw/abi)

Leave A Comment