Halloween, Mobile Legends Hadirkan Trickster’s Eve 2018

Portaltiga.com – Menjelang Halloween, Mobile Legends akan menghadirkan event yang bertema horor. Trickster’s Eve 2018 ini seperti akan dimulai pada perayaan Halloween.

Jika kemarin kita tahu bahwa Moonton menambahkan mode Halloween yang cukup unik pada event Halloween tahun kemarin, pada tahun ini mode yang akan ditampilkan sedikit berbeda. Dimana nantinya di dalam game, setiap kamu mati maka saat respawn kamu akan berganti dengan hero lainnya.

Selain itu, Mobile Legends juga menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk merayakan Halloween. Salah satunya yaitu fitur efek Recall spesial Halloween dan Border Halloween.

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui bagaimana cara mendapatkan efek recall dan border Halloween tersebut. Yang pasti, untuk Halloween kali ini Moonton sepertinya bekerja keras untuk membuat para pemainnya tidak cepat bosan.

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store.

Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION