portaltiga.com
Ekbis

Hadirkan Mamah Dedeh, Kokola Group Adakan Halal Bihalal

Mamah Dedeh Di Depan Produk Malkist Susu Kokola Halal

 

Portaltiga.com-Dalam rangka mendekatkan diri ke konsumen, pelopor biscuit dan wafer halal Kokola Group menggelar acara halal bihalal dengan menghadirkan Ustazdah Mamah Dedeh dan artis muslim Umma Oki.

Acara silaturahmi dan halal bihalal ini sekaligus dalam rangka lonuching Malkist Susu Kokola Halal, yang terbukti menjadi produk yang disukai masyarakat konsumen Indonesia karena kualitas dan halal, setelah melalui tes pasar beberapa waktu lalu.

Marketing and Sales Director Kokola Group, Hadi Wijono, mengatakan, mayoritas penduduk Indonesia memerlukan kejelasan kehalalan, oleh karena itu, pihaknya mempelopori biskuit dan wafer halal di Indonesia.

“Selama ini, banyak bahan yang jauh dari halal dimasukkan dalam produk makanan di Indonesia. Apa lagi dari segi proses produksi, masyarakat konsumen Indonesia harus mengetahui dan lebih menyadari bahwa Kokola Group sudah menerapkan prinsip kehalalan sejak 42 tahun silam,” ujarnya, kepada wartawan, di sela-sela halal bihalal Kokola Group, di Jakarta, Senin  (08/08/16).

Ia menjelaskan, bahwa produk Kokola Group halal diberikan penanda tulisan halal pada semua kemasan produk Kokola.  Kokola Group juga konsisten dalam menjaga proses produksi halal dengan ketat, di antaranya melakukan penerimaan bahan baku halal dengan ketat dan memilih figur endorser dengan ketat.

Sementara dalam acara tersebut Kokola Group memilih penceramah Mamah Dedeh dan artis Islami Umma Oki sebagai brand ambassador pilihan. Sebab kedua figur tersebut sama-sama sangat concern terhadap kehalalan pangan.

“Hal itu merupakan kontribusi Kokola Group untuk Indonesia di bidang pangan kemasan halal dalam bentuk biskuit dan wafer halal Indonesia. Diharapkan, gerakan tersebut menstimulasi industri-industri di Indonesia untuk mengangkat kejayaan produk halal Indonesia.”ungkapnya (Trish)