Habis-habisan, Ini Nazar Pemain Kroasia Jika Menang Piala Dunia

Portaltiga.com – Timnas Kroasia sangat menginginkan untuk menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kalinya. Demi meraih ambisi itu, dipastikan para pemain akan habis-habisan untuk menaklukkan timnas Prancis.

Gelandang KroasiaIvan Rakitic bahkan punya satu nazar kalau bisa juara Piala Dunia 2018. Pemain asal Barcelona itu bilang akan membuat tato di dahinya.

Rakitic menjadi salah satu penggawa tak tergantikan skuat Kroasia di Rusia. Bersama Luka Modric di lini tengah, Rakitic tampil menawan sepanjang turnamen. Dia sudah menyumbangkan satu gol.

Eks pemain Sevilla ini juga menjadi salah satu pemain sepakbola yang hobi dengan tato. Terlihat dari kedua tangan bagian dalam Rakitic yang penuh lukisan.

Seiring dengan lolosnya Kroasia ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya, Rakitic sepertinya tak mau melepaskan momen sekali seumur hidup hidup, pun ingin mengenangnya sepanjang hidup.

Prancis merupakan lawan yang harus dihadapi oleh Kroasia. Pertandingan itu berlangsung di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

“Tato baru setelah final Piala Dunia? Saya punya ruang kosong di bagian dahi. Andai Tuhan mengizinkan kami juara, saya akan membuat tato di bagian itu (dahi),” ujarnya dilansir FourFourTwo.

“Tapi, pertama-tama saya akan meminta izin kepada istri saya dulu,” dia menambahkan. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION