H-4 Lebaran Peminat Taksi Online Meningkat

Portaltiga.com – Tradisi berburu diskon dan baju baru dihari raya ternyata masih terus terjadi pada H-4 menjelang Lebaran. Untuk menuju ke Mall ataupun ke toko yang menjual barang-barang kebutuhan lebaran, biasanya calon pembeli pun memanfaatkan jasa taksi online.

Seperti halnya Didik bersama rekan-rekannya pengemudi taksi online yang mangkal di daerah bundaran Waru mengaku dari siang tidak sepi orderan.

“Alhamdulillah, dari siang tadi orderan ndak pernah sepi” ucap didik, Senin (11/6/2018).

Hampir sebagian besar pengguna jasanya merupakan pengunjung tempat perbelanjaan yang ada di dekat daerah bundaran Waru, dan tak jarang ia mendapat orderan untuk menjemput di perumahan-perumahan daerah Sidoarjo untuk mengantarkan ke beberapa tempat perbelanjaan di pusat kota Surabaya.

“Ini mas, kadang saya sering dapat orderan dari pengunjung mall Cito yang baru pulang belanja. Kayak tadi, ada juga yang order dari beberapa perumahan seperti Deltasari atau Purimas yang destinasinya ke tempat belanja juga di Surabaya. Biasanya tak jarang para penumpang yang pulang selalu membawa bawaan yang lumayan banyak, mungkin mumpung diskon. Hehehe,” terangnya.

Alasan bagi beberapa warga Surabaya memilih pelayanan taksi online bukan karena sebab. Seperti Devina, ia menggunakan jasa taksi online karena dari segi harga yang murah dan ia tak perlu susah payah mencari parkiran di tempat perbelanjaan yang dituju dimana biasanya cendenderung ramai.

“Mending naik taksi online kalo menurutku mas, murah dan ndak perlu capek-capek cari parkiran di mall yang biasanya ramai,” terang Devina ke portaltiga.com. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION