portaltiga.com
Umum

Gus Syaf Minta Mahasiswa Pilih Pemimpin yang Visioner

Portaltiga.com – Kombes Pol Syaffin berharap generasi muda  di Jatim bisa memilih calon gubernur (Cagub) yang visioner dan mampu membawa kemajuan bagi Jawa Timur. Pasalnya, tantangan ekonomi yang dihadapi provinsi terbesar kedua di Indonesia itu akan semakin berat pada periode mendatang karena pasar bebas ASEAN atau AFTA sudah bergulir.

“Adik-adik ini adalah pemilih yang jernih  bagaimana  dalam pemikuh mendatang memilih calon pemimpin yang punya visioner,” katanya usai menghadiri diskusi politik di Universitas Bhayangkara pada Kamis (20/9/2017).

Dia mengatakan, untuk menjawab tantangan ekonomi tersebut, sebagai kandidat, dia berjanji akan memaksimalkan program kerja dan memanfaatkan APBD dan APBN untuk kepentingan rakyat.

“Bagaimana nantinya agar APBD dan APBN sepenuhnya untuk rakyat itu salah satu yang kita jelaskan bagaimana implementasinya agar ditingkatkan kembali,” tandasnya.

Gus Syaf berharap agar generasi muda tidak salah memilih Cagub dalam Pilgub Mendatang. Pasalnya, kemajuan Jatim akan ditentukan kecakapan dan program kerja Cagub yang visioner dan mampu menerjemahkan keinginan rakyat.

“Saya tegaskan jangan sampai membeli kucing dalam karung,” pungkasnya. (ars/abi)

Related posts

Relawan Khofifah-Emil Beri Bantuan dan Bina Penyandang Disabilitas Sidoarjo

admin

Pilkada Jatim 2018, Yusril Dukung La Nyalla

admin

PP Muhammadiyah Keluarkan Tiga Seruan di Pilkada Jatim

admin