Gus Anom dan Para Artis Doakan Korban Gempa-Tsunami Palu dan Donggala

Portaltiga.com – Majelis Ta’lim Al Munawwarah melakukan pengajian rutin, dan pembukaan pertamanya dilakukan di musholla Al Munawwarah Jl. Bratang Gede 3G no 19-23 Surabaya, Sabtu (6/10/2018).

Pengajian yang dipimpin langsung Gus Anom ini digelar setelah bada isya. Pengajian yang akan rutin diadakan tiap Sabtu pada Minggu pertama tiap bulan ini jadi daya magnet para artis.

Gus Anom selaku guru spiritual telah banyak memberi bimbingan para artis yang mendapat “cobaan” seperti Andika “Kangen Band” atau Tommy Kurniawan. Setelah bertemu Gus Anom, mereka lebih tenang dan religius.

Tampak dalam pengajian tersebut juga hadir selain Andika “Kangen Band” dan Tommy Kurniawan, ada juga Ozzy Saputra, Fahmi Bo, Master Limbad, Arzeti Bilbina dan Agung Hercules. Dikabarkan bahwa Agung Hercules tengah sakit dan menjalani penyembuhan.

“Doakan untuk Agung Hercules agar cepat sembuh dari para jamaah,” ungkap Tommy Kurniawan yang didapuk sebagai MC saat pembukaan pengajian Al Munawwarah.

Selain pengajian rutin di musholla Al Munawwarah, juga digelar shalawat dan doa bersama bagi bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala.Gus Anom juga mengkhususkan memanjat doa bagi para korban dan diberikan ketabahan bagi mereka.

“Bencana yang ada di Indonesia sebagai peringatan bagi kita untuk tetap bersatu, sempat tercerai berai akibat gesekan politik. Saya bersama para artis ini mendoakan keselamatan dan ketabahan para korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala. Dipulihkan kondisi sedia kala dan dijauhkan musibah bagi kita semua,” ujar Gus Anom di sela wawancara setelah pengajian. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION