Gus Amik: Semoga Allah Meridhoi Pak Prabowo

Portaltiga.com – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama rombongan partai koalisi mengunjungi Pondok Pesantren Sabilil Mutaqien Takeran, Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, Rabu (31/10/2018).

Kehadiran Prabowo disambut antusias para santri dan pimpinan pengasuh Ponpes Sabilil Muttaqien Ir H Wiratul Mukminin MM (Gus Amik) Takeran dan berbagai element masayarakar serta disambut dengan pertunjukan seni budaya reog.

Dalam kunjungannya, Prabowo mendapat dukungan resmi dari Gus Amik Pengasuh Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien. Dukungan itu disertakan pemberian cindramata kepada Capres Prabowo.

“Seperti yang kita tahu, bagaimana rekam jejak Bapak Prabowo dalam menjaga keutuhan NKRI, beliau ini komitmennya jelas maka jangan diragukan lagi, Semoga Allah memberikan pertolongan, memudahkan dan meridhoi Pak Prabowo dan Sandi untuk memimpin Indonesia,” ujar Gus Amik.

Sementara itu, Prabowo mengaku sebelumnya sudah berniat mengunjungi Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien karena tempatnya bersejarah dan memiliki peran serta pengaruh terhadap bangsa dan negara Indonesia.

“Saya rasa sangat perlu sowan ke Sabilil Muttaqien, sebagai bentuk melanjutkan hubungan silahturahim untuk mendengarkan pendapat apa yang terjadi di lingkungan masyarakat Kabupaten Magetan,” kata Ketum Partai Gerindra ini. (abd/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION